Presiden Lyon: PSG Mesti Bertarung dengan Tim Lainnya untuk peroleh Ndombele

Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, menyatakan Paris Saint-Germain mesti bertarung dengan tim Eropa yang lain untuk mendapat gelandang sentral, Tanguy Ndombele.

Tanguy Ndombele jadi hot property pada jendela transfer musim panas ini karena performa bagusnya sepanjang kompetisi musim 2018-19. Ndombele membela Olympique Lyon sepanjang 48 laga di seluruh kejuaraan musim ini.

Ndombele berlaga penuh sepanjang 90 menit di partai terakhir Ligue 1 dan sukses membawa kesebelasannya menghajar Caen 4-0 untuk menegaskan 1 posisi di Liga Champions kompetisi musim berikutnya. Tapi, Olympique Lyon mesti melewati fase kualifikasi Liga Champions. Pasalnya, cuma menduduki tempat ketiga klasemen dengan 69 angka.

Apabila Lyon mendapat tawaran dari salah satu tim Eropa, maka pertandingan itu jadi performa terakhir Ndombele di Stadion Parc Olympique Lyonnais.

Aulas sebelumnya jua mengabarkan jika tim Serie A, Juventus, memendam ketertarikan pada bintang berumur 22 tahun itu. Sampai-sampai, Aulas jua pernah mengatakan jika Lyon mendapat tawaran dari 3 tim lain untuk memperoleh Ndombele.

Sedangkan, jawara Ligue 1, PSG, tidak memberi penawaran resmi untuk bintang yang melakukan debut tim nasional Prancis pada 11 Oktober 2018 menghadapi Islandia. Namun begitu, Aulas sepertinya bakal menaruh PSG menjadi prioritas utama di dalam mendapat Ndombele.

“Saya tengah bernegosiasi dengan sejumlah klub raksasa Eropa untuk mendapat Ndombele. ”

“Aku yang menghidupkan kembali obrolan dengan PSG hingga mereka tak menganggap diberhentikan. Apabila yang ditawarkan PSG pas dengan 3 penawaran lain dan Tanguy sepakat, bakal lebih bagus apabila ia angkat kaki menuju sana. ” tutur Aulas pada L’Equipe yang belum lama mengonfirmasi jika Sylvinho bakal mengakusisi tempat manajer sebagai pengganti Bruno Genesio untuk kompetisi musim berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *