Manfaat Tanaman Keladi Tikus Untuk Tubuh

Keladi tikus merupakan satu dari beberapa bahan obat alami yang kaya manfaat. Tanaman yang konon beracun ini bisa mengobati sejumlah penyakit yang bisa membahayakan tubuh hingga penyakit yang ditunjuk ringan sekali pun.  Berdasarkan data wikipedia, Keladi Tikus dari dulu sudah dipopulerkan Prof Dr Chris dari Universitas Sains Malaysia semenjak 1955. Dia mempelajari tanaman keladi tikus dengan bahasa latin Typhonium flagelliforme, yang teruji bisa menghentikan dan membunuh sel kanser, sekaligus sifatnya anti-barah dan anti-bakteri. Kini juga tidak sedikit peneliti lain yang diberbagai pelosok dunia yang sudah meneliti potensi tanaman Keladi Tikus menjadi anti kanker.

Seperti yang telah diketahui umumnya, yang lebih kerap dimanfaatkan tuk obat ialah umbi dari tanaman keladi tikus, tapi beberapa orang pun membuat daun keladi tikus tuk obat alami dari penyakit yang di deritanya. Apa aja ya kira-kira khasiat tanmaan keladi tikus ini untuk kesehatan tubuh juga pengobatan alami? bila penasaran, simak artikel selengkapnya dibawah ini.

Menghambat Sel Kanker

Apa yang kamu bayangkan ketika kamu dengar penyakit kanker, tentu yang ada dipikiran kamu ialah suatu penyakit yang dapat membuat kamu meregang nyawa. Penyakit kanker belum ada obatnya dari sisi medis, tapi kamu tidak usah berkecil hati sebab sel kanker dapat dihambat memakai keladi tikus. Tanaman Keladi tikus ini terkandung zat yang diberi nama RIP dan pun zat antioksidan yang snagat tinggi yang dapat membantu tubuh menghambat perkembangan sel kanker. Yang dapat kamu manfaatkan saat kamu mau membuktikan keampuhan tanaman keladi tikus tuk mengatasi kanker ialah umbi dan daunnya.

Detoksifikasi

Detosifikasi merupakan pembersihan dalam tubuh dari semua racun yang dapat menyebabkan penyakit. Umumnya, saat kamu memperbincangkan pembersihan racun didalam tubuh dengan alami, kamu bakal langsung ingat puasa sebab banyak orang yang memungkinkan puasa menjadi proses detoksifikasi alami. Tapi, ada lainnya detoksifikasi alami disamping puasa yang dapat kamu praktekkan tuk membuat tubuh jadi sehat, yakni dengan mengkonsumsi umbian ataupun daun tanaman keladi tikus sebab tumbuhan itu kaya akan anti-oksidan yang dapat membantu tubuh clean up racun.

Menetralisir Racun Narkoba

Narkoba merupakan barang haram yang pastinya bisa menghancurkan tubuh. Ya, narkoba barangkali bisa memungkinkan orang sejenak lupa dari kesedihan dan perasaan yang barangkali tak mengenakkan hati. Tapi, secara perlahan narkoba bakal membuat organ didalam tubuh mendapati gangguan bahkan tak berfungsi. Jika kamu telah terlanjur mengkonsumsi narkoba, supaya tubuh balik sehat, kamu dapat menetralisir racun narkoba memanfaatkan daun keladi tikus. Ya, walaupun daun keladi serta umbinya konon menawarkan rasa tak enak, tapi keladi tikus dapat membuat racun dari narkoba sudah hilang dari tubuh kamu.

Menangkal Radikal Bebas

Radikal bebas umumnya amat rawan berlangsung di daerah kota sebab daerah perkotaan telah tercemar oleh bermacam-macam polusi. Belum hanya polusi udara, tapi juga polusi air. Bila kamu membiarkan polusi menginvasi kamu setiap hari, so radikal bebas yang dikarenakan oleh polusi itu bisa mengancam kesehatan organ-organ vital tubuh. Tuk menangkal radikal bebas tersebut, kamu dapat membuat keladi tikus menjadi salah satu solusinya. Saat kamu mengkonsumsi umbian dan daun keladi tikus dengan rutin, radikal bebas bakal mudah hilang dari tubuh kamu.

Mengobati Bisul

Bisul memang bukan penyakit yang mengancam tubuh kamu atau penyakit yang dapat membuat nyawa kamu melayang. Tapi, saat bisul terdapat di tubuh kamu, perasaan tidak nyaman tentu akan kamu rasakan lantaran bisul bernanah umumnya ada di bagian tubuh terdalam, misalnya bokong juga paha. Nah, tuk menyembuhkan bisul, kamu dapat memanfaatkan umbian atau daun keladi tikus. Cukup menumbuk umbian atau daunnya serta tempelkan di bisul kamu. Jika kamu mengerjakan pengobatan bisul menggunakan keladi tikus dengan rutin, maka bisul bakal segera hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *