Ini Rahasia Girona Bisa Kandaskan Real Madrid di Santiago Bernabeu

Hasil positif mencengangkan Girona melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu disambut girang oleh sang juru tak-tik, Eusebio Sacristan. Anggapannya, hasil positif 2-1 itu diraih sebab anak asuhnya menang secara mentalitas daripada tuan rumah.

Eusebio mencontohkan bagaimana pemain-pemainnya bisa main menurut kehendaknya meski telah tertinggal di babak perdana. Dia menyatakan anak asuhnya terus berlari memburu bola pada paruh pertama, sedangkan Madrid setingkat lebih banyak menanti demi mengamankan keunggulan.

“Ini hari yang amat membahagiakan untuk aku. Kami meraih beberapa hadiah dari usaha selama ini. Kami menunjukkan soliditas di lapangan serta para pemain memperlihatkan mentalitas yang setingkat lebih hebat. Itu angka yang amat bernilai, ” tutur Eusebio pada Marca.

“Melawan kesebelasan yang hebat yang bertanding terbuka Kamu dapat membikin beberapa kerusakan dari sisi lainnya. Kamu seharusnya memaksa mereka terus berlari sampai mereka tak nyaman serta Kamu seharusnya menjaga ritme performa saat mereka lengah, ” ungkapnya.

Tentang kejadian yang melibatkan anak asuhnya, Portu, bersama pemain bertahan tulang punggung Madrid, Marcelo, sang juru tak-tik tak mau berkomentar setingkat lebih jauh. Dia menyatakan ke 2 pemain cuma mengerjakan kewajibannya di gelanggang sehingga sebuah pelanggaran tak dapat dihindari.

“Saya menghormati seluruh pemain Madrid, apalagi pada Marcelo. Kami cuma berupaya memperoleh keuntungan dari pemain kami. Portu tampil di kanan serta berbuat pekerjaannya dengan bagus, sangat juga Marcelo. Keduanya amat ofensif di lapangan, ” pungkas Eusebio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *