Bos Monaco Harap Falcao Hormati Perjanjian Kontraknya

CEO AS Monaco, Oleg Petrov, berharap Radamel Falcao untuk bersikap profesional dan menghormarti perjanjian kontraknya di Stadion Louis II.

Falcao musim kemarin menyarangkan 15 goal untuk skuatnya di Ligue 1. Tapi, Monaco terpuruk dan cuma berakhir di tempat 17 klasemen.

Falcao menganggap ia tetap dapat tampil dalam tingkat paling tinggi sepanjang bertahun-tahun menuju depan. Oleh sebab itu, dia berminat gabung tim Turki, Galatasaray, yang bakal tampil dalam Liga Champions.

Agen Falcao, Ahmet Bulut, malahan telah menggelar pembicaraan dengan tim Galatasaray.

Meskipun begitu, ekspektasi Falcao untuk gabung Turki rasa-rasanya sukar berlangsung. Pasalnya, Monaco tidak bersedia menjual penyerang 33 tahun itu.

“Falcao merupakan profesional hebat, ” tutur Petrov di Soccerway.

“Dia tentu punya ambisi, ia mau main Liga Champions dan kami memahaminya, namun kami mau ia tinggal di tim, ia punya perjanjian kontrak dan ia mesti menghormatinya, ” Petrov melanjutkan.

Falcao sendiri bergabung Monaco dari Atletico Madrid pada 2013. Dia membuat 83 goal di dalam 139 laga. Di samping Galatasaray, tim lainnya yang tertarik dengan bintang dari Kolombia ini merupakan Valencia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *