3 Punggawa Liverpool yang Kemungkinan Jadi Pemain Kunci Inggris di World Cup

Liverpool main dahsyat di fase perempat-final Liga Champions di kompetisi musim ini. Mereka menghancurkan Manchester City dg agregat score 5-1 hingga team yang berasal dari Merseyside ini lolos menuju paruh semifinal. Pantuan pun tak cuma menghadap pada Jurgen Klopp yg sudah meracik Liverpool jadi kesebelasan yng lumayan diperhitungkan. Semua punggawa The Reds jua tidak sedikit mendapatkan sanjungan yang paling utama adalah pesepakbola Inggris yg berlaga di Anfield. Penampilan sensasional punggawa Inggris di Liverpool itu persisnya bakal menggampangkan Gareth Southgate tuk menjatuhkan timnya di Piala Dunia 2018. Sejumlah dr mereka malah kemungkinan Jadi pesepakbola kunci Inggris di Rusia. Dibawah ini 3 punggawa Liverpool yng mungkin saja Jadi pesepakbola kunci Inggris di Piala Dunia sebagaimana menurut Livescorebolas.

Alex Oxlade-Chamberlain – Saat Oxlade-Chamberlain membikin skor yg fantastis dri luar kotak penalti pd leg pertama2, ini mengingatkan anda bakalan Steven Gerrard. Jurgen Klopp memberikan Oxlade-Chamberlain fungsi di lapangan tengah. Hal-hal tersebut dapat mengeluarkan keahlian terbeken dr ex punggawa Arsenal ini & ia gak sempat tak berhasil turun mempesona. Ia cepat, gesit, mampu menyerbu, dapat bertahan serta Menurut performa terakhir, dirinya mampu membuat sejumlah goal jg. Dari pembahasan di web ini, Oxlade-Chamberlain telah mulai memenuhi bakatnya saat ini & dgn pengalaman yng dipunyainya, OX dapat dikatakan bakalan memperoleh tempat di tim Inggris buat Piala Dunia. Namun Gareth Southgate musti menurunkan Ox didalam peranan yg disukainya serta tak ditaruh di pos melebar.

Trent Alexander-Arnold – Trent Alexander-Arnold dapat disebut salahsatu pesepakbola paling baik Liverpool di dalam 2 leg vs Manchester City. Dirinya baru berumur 19 th tapi dapat mempermalukan bek profesional dg teknik ia merumput. Alexander-Arnold main dahsyat ketika kontra City & dapat meredam pergerakan Leroy Sane. Ia sekarang merupakan pemain belakang kanan alternatif pertama Jurgen Klopp, menggeser Nathaniel Clyne, serta dengan konstan mampu membalas kepercayaan yng diberi boss. Menurut ulasan di media ini, bila dirinya dapat menjaga penampilan & konsistensinya hingga penghujung kampanye musim ini, saya jamin ia tentu bakal turun di Piala Dunia.

Jordan Henderson – Walaupun Jordan Henderson tidak berlaga di leg ke-2, tidak ada yg menyangsikan keahliannya di sektor tengah bersama James Milner di Anfield. Henderson ialah pengumpan terbeken di lapangan tengah Liverpool serta tiada punggawa The Reds lain yng spt dia. Dirinya jelas bakalan meleaderi Inggris di Piala Dunia & banyak sekali yg diinginkan dri Henderson di Rusia. Ia bakal bekerja sama dgn Eric Dier serta saat mereka didalam permainan terbaiknya, pasangan ini mampu menghasilkan sektor tengah yng simetris. Terlepas dari itu , Liverpool pribadi mempunyai kompetisi musim yg impresif di musim ini. Dibawah didikan Jurgen Klopp, The Reds nyaris 100% pasti duduk di ranking ke-3 pd ujung kampanye musim ini. Disamping itu, The Reds berhasil memastikan diri mereka menembus fase semifinal Liga Champions kompetisi musim ini, di mana mereka bakalan melawan salahsatu dr Bayern Munich, AS Roma ataupun Real Madrid. Ke-3 pesepakbola di atas itu sendiri sudah menyuguhkan sumbangsih yng cukup atas keberhasilan Liverpool di kampanye musim ini. Mereka memperlihatkan permainan yg sangat mengagumkan pada saat dikasih peluang merumput oleh Jurgen Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *